Sukses

Pelatih Barcelona Yakin Real Madrid Masih Bisa Terpeleset

Barcelona dan Real Madrid sama-sama mengoleksi 87 poin di klasemen La Liga.

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, percaya Real Madrid masih bisa kehilangan kesempatan meraih gelar La Liga musim ini. Enrique belum kehilangan harapan membawa Barcelona juara.

Situasi memang menguntungkan Real Madrid, karena mereka masih punya dua laga tersisa. Blaugrana sendiri tinggal menyisakan satu pertandingan di kompetisi La Liga.

Dini hari tadi WIB, Los Blancos menang 4-1 atas Sevilla di Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga. Sementara Barcelona menundukkan tuan rumah Las Palmas 4-1.

Anak-anak asuhan Zinedine Zidane harus melakoni dua laga tandang di sisa La Liga musim ini. Barcelona sendiri hanya akan menjamu Eibar.

"Mereka (Real Madrid) punya dua pertandingan yang sangat sulit, Celta dan Malaga, di mana kami kalah musim ini," kata Enrique, seperti dilansir Sportskeeda.

"Jika kami kalah di sana, kemudian siapa pun bisa kalah di sana. Dan saya ingin menunjukkan bagaimana kami kalah di Vigo beberapa kali," ucap mantan pelatih AS Roma ini.

Saat ini, Barcelona memuncaki klasemen sementara La Liga dengan mengoleksi 87 poin dari 37 laga. Sementara Real Madrid berada di posisi kedua dengan jumlah poin sama, tapi jumlah pertandingan baru 36.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini