Sukses

Hasil Liga Inggris 2016/2017 Tadi Malam

Sebelas gol tercipta dalam tiga laga pekan ke-37 Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga laga Liga Inggris digelar pada Minggu (14/5/2017) malam. Tim yang mengakhiri laga tersebut dengan senyuman usai menjadi pemenang adalah Crystal Palace, Liverpool, dan Tottenham Hotspur.

Pada pekan ke-37 Liga Inggris, Palace sukses mempecundangi Hull City empat gol tanpa balas di Selhurst Park. Empat gol mereka dilesakkan Wilfried Zaha di menit ketiga, Christian Benteke ke-34, Luka Milivojevic, dan Patrick van Aanholt ke-90.

Setelah Palace, giliran Liverpool yang pesta gol dengan skor serupa di markas West Ham United, London Stadium. Empat gol The Reds dihasilkan Daniel Sturridge di menit ke-35, Philippe Coutinho ke-57 ke-61, dan Divock Origi ke-76.

Pada laga terakhir pekan ke-37 Liga Inggris, Tottenham juga meraih hasil positif kala menjamu Manchester United (MU). Mereka menang 2-1 atas MU setelah gol Victor Wanyama di menit keenam dan Harry Kane ke-48 hanya dibalas Wayne Rooney ke-71.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap

Selebrasi penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane usai menjebol gawang Manchester United (MU). (Ian KINGTON / IKIMAGES / AFP)

Crystal Palace 4-0 Hull City

West Ham 0-4 Liverpool

Tottenham 2-1 MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur

  • Hasil Liga Inggris

Video Terkini