Sukses

Striker Inter Milan Pahami Kemarahan Fans

Inter Milan tak pernah menang dalam delapan laga terakhir Serie A.

Liputan6.com, Milan - Striker Inter Milan Eder paham dengan kemarahan fans La Beneamata kepada timnya. Bagi Eder, hal itu sah-sah saja.

Inter Milan kalah lagi. La Beneamata tumbang 1-2 dari Sassuolo pada pekan ke-36 Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu (14/5/2017).

Kekalahan dari Sassuolo membuat Inter tak pernah menang dalam delapan pertandingan terakhir di liga. I Nerazzuri tercatat menelan enam kekalahan dan dua hasil imbang.

"Aku bisa mengerti fans. Sudah beberapa tahun tujuannya adalah lolos ke Liga Champions dan kami akhirnya hanya berjuang untuk Liga Europa. Aku mengerti kekecewaan karena mereka mencintai klub dan telah mengisi stadion hari ini. Ketika hal-hal berjalan buruk, Anda bisa menerima protes seperti itu," kata Eder di situs resmi klub.

"Aku hanya tidak suka saat orang mempertanyakan tekad kami. Aku selalu memberikan segalanya. Ini adalah saat yang sulit dan segala sesuatu tampak lebih sulit. Kami di sini berbicara tentang kekalahan lagi di musim yang sangat buruk. Jika kapal tenggelam, kami semua ikut tenggelam. Ini bukan tenis. Kami adalah tim," Eder menambahkan.

Kekalahan tersebut membuat Inter Milan tertahan di peringkat delapan klasemen sementara Serie A dengan nilai 56. Adapun Sassuolo di posisi 12 dengan 43 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.