Sukses

Inter Milan Kalah Lagi, Vecchi: Wajar Jika Fans Protes

Inter Milan tumbang 1-2 dari Sassuolo pada pekan ke-36 Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu (14/5/2017).

Liputan6.com, Milan - Caretaker Inter Milan Stefano Vecchi mengaku tak heran dengan sikap fans La Beneamata yang memprotes hasil-hasil buruk La Beneamata.

Inter Milan kalah lagi. La Beneamata tumbang 1-2 dari Sassuolo pada pekan ke-36 Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu (14/5/2017).

"Situasinya sangat negatif dan itu diterjemahkan ke lapangan, di mana kami mendapat hukuman karena kesalahan sekecil apapun. Kami menciptakan banyak peluang hari ini dan memiliki dominasi yang jauh lebih besar, namun membuat kesalahan di babak pertama dan bisa lebih baik dengan sedikit keberuntungan,"  kata Vecchi kepada Mediaset Premium.

"Karena itu, kami tidak bisa hanya berpegang pada situasi ini. Satu-satunya yang positif adalah tim berusaha dan mendorong sampai akhir, para pemain memberikan segalanya. Bila Anda lengah sebentar di Serie A, Anda berada dalam masalah. Penampilan kami dalam beberapa laga terakhir, itu karena tim tidak berlatih 100 persen, tapi itu jelas bukan kesalahan Stefano Pioli."

Kekalahan dari Sassuolo membuat Inter tak pernah menang dalam delapan pertandingan terakhir di liga. I Nerazzuri tercatat menelan enam kekalahan dan dua hasil imbang.

"Para pemain harus selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam setiap situasi dan hari ini saya tidak bisa mengeluh. Jika mereka berlatih dengan semangat tertentu, maka situasi permainan berjalan seperti itu juga," ucap Vecchi.

Kekalahan tersebut membuat Inter Milan tertahan di peringkat delapan klasemen sementara Serie A dengan nilai 56. Adapun Sassuolo di posisi 12 dengan 43 poin.

"Tim ini tidak boleh berada di posisi delapan klasemen. Jadi, fans berhak melakukan protes," Vecchi menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.