Sukses

Cegah Rayuan Real Madrid, Chelsea Naikkan Gaji Hazard

Hazard menjadi target nomor satu Real Madrid, Chelsea pagari dengan kontrak baru.

Liputan6.com, London - Chelsea siap membuat Eden Hazard menjadi pemain dengan gaji tertinggi. Manajemen Chelsea menyiapkan tawaran kontrak baru yang akan menjadikan Hazard pemain dengan gaji tertinggi dalam sejarah klub.

Seperti dilansir The Telegraph, gelandang serang internasional Belgia itu bakal menerima gaji 300 ribu pounds per pekan. Kenaikan gaji itu tidak lain demi tetap
menjaga Hazard bertahan di Stamford Bridge.



Pemilik Chelsea, Roman Abramovic, tidak mau kehilangan Hazard musim depan. N'Golo Kante bolah saja menjadi pemain terbaik Liga Inggris musim ini, tapi Hazard juga melakoni musim yang sensasional.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menjadikan Hazard target nomor satu pada musim panas nanti. Oleh karena itu, James Rodriguez berencana dijual demi memberikan tempat bagi Hazard di skuat Los Blancos.

Abramovich akan berupaya keras menahan kepergian Hazard musim panas nanti. Kenaikan gaji ditambah janji kesempatan yang lebih baik untuk memenangi Ballon d'Or diyakini bisa membuat Hazard setia bersama The Blues.

Chelsea sendiri juga siap belanja pemain besar-besaran demi menatap musim depan. Keputusan Hazard bertahan juga bergantung pada deretan pemain yang diboyong klub asal London Barat tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.