Sukses

Makna Selebrasi Sujud Sissoko Usai Jebol Gawang Persija

Sissoko bantu Mitra Kukar bawa pulang satu poin dari markas Persija.

Liputan6.com, Bekasi - Gelandang Mitra Kukar, Mohamed Sissoko, melakukan selebrasi sujud usai cetak gol ke gawang Persija Jakarta, Minggu (14/5/2017) sore WIB dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi. Gol Sissoko menyelamatkan Mitra Kukar dari kekalahan.

Gol Sissoko terjadi di masa injury time, sehingga membuyarkan kemenangan Persija yang sudah di depan mata. Laga harus berakhir imbang 1-1, Persija sempat unggul lewat Bruno Lopes.

Mantan pemain Liverpool dan Juventus tersebut akhirnya mencetak gol perdana setelah lima kali tampil bersama Naga Mekes. Ditemui usai pertandingan, dia menegaskan akan selalu bersujud saat selebrasi sebagai ciri khasnya.

"Saya sujud setiap waktu, Alhamdullilah atas hasil malam ini. Ya, kami sangat senang. Kami berharap bisa menang di pertandingan berikutnya," kata Sissoko saat ditemui wartawan seusai laga.

Dalam kesempatan yang sama dia juga memberikan alasan terkait penampilannya dalam laga melawan Persija. Wasit Bachrul Ulum memberikan kartu kuning pada Sissoko terkait pelanggaran yang dilakukannya atas Ismed Sofyan.

"Emosional? Karena saya bekerja untuk Mitra Kukar, ingin menang untuk Mitra Kukar. Jadi itulah sebabnya setiap waktu saya bermain seperti ini," ucap Sissoko.

"Yang penting hasilnya bagus. Kami datang ke sini memang membawa banyak motivasi untuk bekerja keras malam ini. Kami senang sekarang," kata pemain berusia 32 tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.