Sukses

Masuk Radar Inter Milan, Striker Buangan Juventus Malu-Malu

Berardi diketahui penggemar Inter Milan sejak masih kecil.

Liputan6.com, Sassuolo - Penyerang Sassuolo, Domenico Berardi, mengakui Inter Milan klub yang ada di hatinya. Namun, Berardi malu-malu ketika namanya disebut-sebut bakal hijrah ke Inter Milan musim depan.

Pemain asal Italia tersebut menegaskan masih harus fokus hingga musim ini berakhir. Tapi, Berardi membuka pintu jika Sassuolo mengizinkannya hengkang ketika tawaran dari Nerazzurri datang.

"Saya lahir dengan Nerazzurro di hati karena orang tua saya juga seperti itu ketika mereka masih kecil," ungkap Berardi, seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

"Inter memenangkan keyakinan dari ayah dan saudara laki-laki saya, tapi tidak dengan ibu saya yang mendukung Juventus," kata pemain berusia 22 tahun ini.

Berardi sempat berstatus sebagai pemain milik Juventus yang dipinjamkan ke Sassuolo. Namun, kini ia sepenuhnya milik Sassuolo kendati Bianconeri punya hak memboyongnya kembali dari Sassuolo.

Meski mencintai Inter Milan, Berardi menolak berkomentar tentang spekulasi yang mengaitkannya hijrah ke Giuseppe Meazza. Pemain yang mengidolakan Diego Milito dan Ronaldo Luiz Nazario itu memilih menunggu hingga akhir musim.

"Saya katakan saya suporter Inter sejak lama sebelum spekulasi mengaitkan saya dengan Inter. Saya telah membaca bahwa mereka memantau saya," terangnya.

"Dalam proyek mereka akan ada rekrutan baru, pemain Italia, mereka yang mendiskusikannya. Tapi, saya tidak akan mendiskusikannya, kita akan lihat di akhir musim," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.