Sukses

5 Fakta Menarik Usai AC Milan Ditahan Atalanta

AC Milan harus puas memetik satu poin saat imbang 1-1 melawan Atalanta di pekan ke-36 Liga Italia

Liputan6.com, Milan - AC Milan harus puas memetik satu poin saat imbang 1-1 melawan Atalanta di pekan ke-36 Liga Italia, Minggu (14/5/2017) dinihari tadi. Hasil ini boleh dibilang cukup mengecewakan buat Rossoneri -julukan Milan.

Pasalnya, mereka tak bisa memangkas jarak dengan Atalanta yang duduk di peringkat kelima. AC Milan saat ini masih tertahan di peringkat enam dengan 60 poin. Sementara, Atalanta ada di peringkat kelima dengan 66 poin.

Bukan cuma itu, hasil imbang ini disebut membuat posisi Vincenzo Montella sebagai juru taktik Milan mulai terancam. Meskipun, Montella sendiri mengaku santai dengan rumor miring tersebut.

Terlepas dari rumor Montella dan hasil buruk ini, sejumlah fakta menarik tercipta dalam pertandingan Atalanta Vs AC Milan. Apa saja fakta tersebut?

1. Atalanta hanya kalah satu kali dari 16 partai Liga Italia musim ini. Jika dikerucutkan, Atalanta malah tak pernah kalah dalam delapan laga terakhir.

2. Andera Conti menjadi bek tersubur di antara para bek dari lima liga papan atas Eropa. Conti total telah mencetak delapan gol.

3. AC Milan hanya berhasil menang satu kali dari enam partai tandang terakhir mereka di Liga Italia. Sisanya, Milan imbang empat kali dan kalah satu kali.

4. Gol yang dicetak Deulofeu ke gawang Atalanta merupakan gol ketiganya bagi AC Milan di musim ini.

5. Gianluca Lapadula jadi pemain yang paling sering melepaskan tembakan dengan empat tembakan. Jumlah tersebut sama dengan tendangan yang dilesakkan Bryan Cristante.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Sebuah klub bola Italia yang berbasis di Bergamo, Lombargy
    Sebuah klub bola Italia yang berbasis di Bergamo, Lombargy

    Atalanta

Video Terkini