Sukses

Messi Hanya Bisa Dihentikan oleh Sniper

Messi telah mencetak 35 gol dalam 32 penampilannya di Liga Spanyol sejauh musim ini.

Liputan6.com, Las Palmas - Menghentikan Lionel Messi bisa dibilang bukan tugas yang mudah. Pencetak gol terbanyak sepanjang sejarang Barcelona itu menjadi momok yang menakutkan bagi klub-klub lawan.

Messi telah mencetak 35 gol dalam 32 penampilannya di Liga Spanyol sejauh musim ini. Total, sudah 51 gol yang dilesakkan pemain 29 tahun itu di semua kompetisi musim ini.

Jumlah gol Messi akan bertambah saat Barcelona menghadapi Las Palmas pada pekan ke-37 Liga Spanyol di Estadio de Gran Canaria, Senin (15/5/2017) dinihari WIB. Pelatih Las Palmas Quique Setien mengatakan hanya ada satu cara buat mencegah pemain Timnas Argentina itu mencetak gol.

"Dengan beberapa penembak jitu (sniper) dari tribun," ucapnya kepada wartawan seperti dilansir Four Four Two, Minggu (15/5/2017).

"Ketika pemain-pemain ini berada dalam kondisi terbaik, mereka tidak terbendung. Saat mereka bersama Messi, Neymar, dan [Luis] Suarez, mereka memperbanyak efektivitas dan tidak ada yang bisa menghentikannya."

"Mari kita lihat apakah mereka sedikit tertidur selama pertandingan, yang merupakan satu-satunya hal yang benar-benar dapat kita harapkan," ucap Setien.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Mau Menyerah

Setien menyadari tidak akan mudah menghadapi Barcelona meski bermain di kandang. Namun, dia menegaskan timnya tidak akan begitu saja menyerah pada pimpinan klasemen Liga Spanyol itu.

"Saya tahu bahwa Barcelona berjuang untuk liga, tapi bagi saya tidak ada yang lebih memuaskan daripada memberi fans kami sedikit kegembiraan," ujarnya.

"Saya akan puas jika kami bisa menang atau mendapat hasil imbang dari performa yang bagus. Bagi saya ini adalah pertandingan spesial, saya ingin tim menang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini