Sukses

Pelatih Roma Siap Tangani Inter Milan Musim Depan

Inter Milan saat ini sedang sibuk mencari pelatih baru menggantikan Pioli.

Liputan6.com, Roma- Pelatih AS Roma Luciano Spalletti membuka peluang menangani Inter Milan musim depan. Spalletti siap pindah klub jika ditawari menukangi Inter.

Inter saat ini sedang sibuk mencari pelatih baru untuk musim depan setelah mendepak Stefano Pioli pekan lalu. Spalletti termasuk salah satu nama yang dikaitkan sebagai calon pelatih Inter musim depan. 

Nama Spalletti masuk daftar incaran Inter karena sosok Walter Sabatini. Mantan direktur olahraga AS Roma itu selangkah lagi akan bergabung bersama La Beneamata.

Mengetahui Sabatini akan bekerja di Inter, Spalletti tak menutup kemungkinan reuni di Giuseppe Meazza. Spalletti siap jika Sabatini mengajaknya ikut ke Inter Milan.

"Sabatini merupakan direktur hebat dan harus bekerja untuk klub kuat yang ingin menang," ujar Spalletti seperti diberitakan Tribal Football.

"Saya mungkin memiliki beberapa sudut pandang yang berbeda dengan Sabatini, tapi kami juga menyetujui banyak isu. Dia tangguh dan direktur penting dengan pengalaman bagus, jadi saya tidak terkejut bila Inter mempekerjakannya. Jika ada kesempatan bekerja bareng lagi, mengapa saya tidak mengambilnya?"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini