Sukses

Agen Tutup Peluang Aguero Hengkang dari Manchester City

Aguero mulai digosipkan bakal hengkang sejak tak lagi jadi pilihan utama di lini depan Manchester City.

Liputan6.com, Manchester - Agen Sergio Aguero, Hernan Reguera menegaskan kliennya masih betah merumput bersama Manchester City. Reguera juga membantah kalau Aguero sedang bernegosiasi dengan klub lain.

"Aguero senang bersama Manchester City. Dia punya kontrak dan ingin menghormatinya," ujar Reguera seperti dilansir Sports Mole.

Aguero mulai digosipkan bakal hengkang sejak tak lagi jadi pilihan utama di lini depan Manchester City. Manajer Manchester City, Pep Guardiola lebih memilih Gabriel Jesus untuk jadi juru gedor utama.

Hal ini tentu bertentangan dengan kiprah Aguero sebelum kedatangan Guardiola. Ya, striker asal Argentina ini hampir tak tergoyahkan di posisi striker utama Manchester City.

Situasi itupun membuat Aguero disebut tak kerasan lagi bersama City. Sejumlah klub akhirnya dikabarkan tertarik memboyong Aguero, salah satunya adalah Manchester United.

MU siap mengajukan tawaran 55 juta pound atau sekitar Rp 951,6 miliar untuk membajak Aguero pada musim panas 2017. MU juga mengiming-imingi Aguero gaji 12 juta pound per musim.

Selain MU, klub lama Atletico Madrid juga disebut siap membawa pulang Aguero ke Vincente Calderon. Atletico ingin memboyong Aguero demi mengantisipasi kepergian Antoine Griezmann.

Namun Reguera membantah Aguero telah mengadakan negosiasi dengan klub lain. "Bukan hanya negosiasi dengan klub lain, tidak ada apapun hal yang mendekati hal itu. Saya ulangi, belum ada apapun," kata Reguera mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.