Sukses

Bintang Real Madrid Setuju Pindah ke Inter Milan

Inter Milan akan segera mengumumkan kepindahan pemain belakang Real Madrid.

Liputan6.com, Milan- Inter Milan berada di baris terdepan untuk mendapatkan pemain belakang Real Madrid Pepe. Pria Portugal itu akan bergabung bersama Inter dengan status bebas transfer musim panas nanti. 

Pepe hampir pasti akan meninggalkan Madrid akhir musim nanti. Kontrak Pepe bersama Los Blancos habis 30 Juni 2017. Hingga saat ini kedua belah pihak belum juga mencapai kesepakatan soal kontrak baru.

Real Madrid sebenarnya ingin mempertahankan Pepe setidaknya semusim lagi. Namun eks pemain FC Porto itu keberatan jika hanya ditawari kontrak baru setahun sehingga ingin mencari klub baru di musim panas.

Cukup banyak klub yang tertarik menampung Pepe. Ada klub Tiongkok, klub Liga Amerika Serikat, Juventus, AC Milan, Manchester United, Chelsea hingga Inter.

Namun diantara banyak klub yang berminat, Inter diklaim Marca bakal memenangi persaingan mendapatkan Pepe.

Inter selangkah lagi akan merampungkan kepindahan Pepe. Hanya tinggal beberapa detail minor yang perlu disetujui oleh kedua belah pihak.

Tenaga Pepe dibutuhkan Inter untuk merajut kembali masa kejayaannya. Pengalaman segudang Pepe diharapkan bisa membantu membimbing bek muda seperti Jeison Murillo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini