Sukses

Simeone Gerah Ditanya Soal Masa Depan di Atletico Madrid

Simeone menegaskan, saat ini konsentrasinya adalah untuk membawa Atletico Madrid finis di tiga besar, bukan soal masa depan pribadi.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengaku gerah kerap ditanya soal masa depannya. Simeone menegaskan, saat ini konsentrasinya adalah untuk membawa Atletico finis di tiga besar, bukan soal masa depan pribadi.

"Hari ini yang paling penting adalah kami harus masuk langsung ke Liga Champions untuk musim depan. Sejujunya, satu-satunya hal yang saya pikirkan saat ini adalah memastikan peringkat ketiga," ujar Simeone seperti dilansir Soccerway.

Rumor Simeone bakal hengkang dari Atletico merebak setelah Inter Milan kabarnya tertarik membawa Simeone. Nerrazuri sempat disebut telah menyiapkan cek kosong agar Simeone mau gabung.

Inter sendiri diketahui telah memecat Stefano Pioli dari kursi kepelatihan mereka. Pasalnya, Pioli dianggap gagal mengangkat performa Mauro Icardi dan kawan-kawan.

Di sisi lain, Atletico Madrid sedang memburu tempat di peringkat ketiga setelah tertinggal dalam perburuan gelar juara liga dari Real Madrid dan Barcelona. Fernando Tores dan kawan-kawan kini mengemas 74 poin, unggul 5 poin dari Sevilla di peringkat keempat.

Senin (15/5/2017) dinihari, Atletico Madrid akan berhadapan dengan Real Betis. Dan Simeone mengaku berkonsentrasi penuh untuk laga tersebut.

"Semua pemain ingin bermain baik melawan Betis. Setelah itu, kami telah berbicara banyak soal situasi saya dan tak ada hal yang perlu diklarifikasi," kata Simeone mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini