Sukses

Gagal ke Liga Europa, Pelatih AC Milan Santai

Pelatih AC Milan yakin bakal dipertahankan untuk musim depan meski gagal ke Liga Europa.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella tetap santai terkait masa depannya meski gagal membawa Rossonerri ke Liga Europa musim depan. Hasil imbang 1-1 melawan Atalanta di Atleti Azzurri dini hari tadi membuat Milan tertahan di peringkat 6 klasemen seri A.

Meski begitu, Montella tetap yakin Milan bakal pertahankan dirinya. Seperti diketahui, AC Milan kini ditangani investor anyar dari Tiongkok.

"Saat ini saya hanya ingin jauhkan soal pembicaraan masa depan dan fokus dengan yang sekarang. Kami akan lakukan tur pramusim di Tiongkok dan mulai berlatih 3-4 Juni," katanya seperti dikutip Football Italia.

"Saya merasa klub ini percayai saya. Saya bangga dengan skuat ini dan ada proyek penting di sini. Saya tak melihat ada masalah."

Lawan Atalanta, AC Milan sempat tertinggal lewat gol Andrea Conti di menit ke-44. Namun Gerard Deulofeu keluar sebagai pahlawan lewat golnya di menit ke-82.

"Ini poin penting dari klub (atalanta) yang sudah membuat susah banyak klub musim ini," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

Video Terkini