Sukses

Semen Padang Dominan, Nilmaizar: Persib Parkir Bus

Liputan6.com, Padang - Pelatih Semen Padang, Nil Maizar, kecewa timnya hanya bermain imbang 0-0 kontra Persib Bandung, Sabtu (13/5/2017) di Stadion Haji Agus Salim, Padang. Dalam laga lanjutan Liga 1 2017 itu, Nilmaizar sesungguhnya menargetkan kemenangan atas Persib.

"Hasil yang kita dapat tidak sesuai target, tapi inilah sepakbola," ujar Nilmaizar dalam konferensi pers usai pertandingan. Nil memang sangat mengharapkan kemenangan usai kalah di dua laga tandang sebelumnya.

Meski ditahan imbang, Nil tetap memuji pemainnya yang telah berjuang keras di lapangan. "Mereka telah berjuang habis-habisan," kata pelatih asal Sumatera Barat ini.

Nil mengatakan, Semen Padang pantas menang dalam laga ini karena mendominasi permainan. Sementara Persib cenderung menerapkan strategi bertahan.

"Lini belakang mereka seperti parkir bus," ungkapnya. Soal peluang, ia menyayangkan anak asuhnya tak mampu memaksimalkan peluang terutama yang didapat oleh Marcel Sacramento.

Motor serangan Semen Padang, Riko Simanjuntak, menyebut timnya hanya kurang beruntung. "Kami bermain bagus hari ini dan menguasai pertandingan. Hanya kurang beruntung tidak mencetak gol," Riko.

Dengan hasil ini, Kabau Sirah turun ke peringkat 10 dengan koleksi 8 poin. Sementara Persib masih bertengger di posisi dua klasemen sementara dengan mengumpulkan 12 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini