Sukses

Chelsea Juara, Hazard Kagumi Kerja Keras Conte

Hazard menyebut Conte telah bekerja keras demi mengantarkan Chelsea juara Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard, menyanjung pengaruh sang manajer, Antonio Conte. Hazard menilai Conte telah melakukan pekerjaannya dengan sempurna.

Chelsea baru memastikan diri menjadi juara Liga Inggris musim ini usai mengalahkan West Bromwich Albion. Michy Batshuayi menjadi pahlawan The Blues berkat golnya di menit akhir.

Itu juga menjadi gelar domestik kelima Chelsea dalam era Premier League. Bagi Hazard, ini merupakan gelar Liga Inggris kedua bagi dia.

"Itu luar biasa merayakannya bersama fans. Pertandingan yang sangat sulit. Kami sangat bahagia," ungkap Hazard, seperti dilansir Tribal Football.

"Kami banyak berbicara tentang manajer sekarang (Conte), dia fantastis dan kami banyak bekerja dalam latihan," kata pemain berusia 26 tahun tersebut.

Hazard memuji Mourinho dan rekan-rekan setimnya yang cepat bangkit usai kalah dari Arsenal. Pemain internasional Belgia ini berharap konsistensi terus ditunjukkan Chelsea.

"Kami tak tekalahkan usai takluk dari Arsenal. Itu adalah ketika kami mengatakan bahwa kami mampu memenangi liga," beber Hazard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.