Sukses

Pelawak Spanyol Tantang Marquez Adu Kecepatan

Marquez tak kehilangan nyali dan menerima tantangan untuk ada lari

Liputan6.com, Cervera - Aktor ternama Spanyol Dani Rovira bertengkar di Instagram dengan pembalap Marc Marquez. Kedua pria yang berbeda profesi tersebut terlibat pertengkaran yang membuat para pengikutnya betah berlama-lama menyaksikan keributan tersebut.

Keributan bermula ketika Rovira seperti menantang Marquez untuk membuktikan kemampuannya di olahraga lari. Pasalnya, selama ini Marquez sudah dikenal sebagai seorang juara dunia MotoGP sebanyak tiga kali.

Pengikut Rovira dan Marquez semakin dibuat bingung ketika mereka menunjuk foto yang terdapat pada telepon seluler tentang kegiatan olahraga yang mereka lakukan seperti berlari dan bersepeda.

Tapi, tiba-tiba pelawak itu mengejek The Baby Alien kalau dia lebih banyak berbaring di rumah mewah.

Rovira bahkan menantang Marquez untuk beradu skill di Madrid Rio, ruang terbuka hijau yang terletak di Ibu Kota Spanyol. Di sana terdapat arena khusus untuk bersepeda.

"Pagi ini saya telah meninggalkan pekerjaan yang saya lakukan. Saya memulai 15 kilometer dengan berlari, ini adalah olahraga lebih aman daripada balap motor. Banyak motor dan banyak berbaring di Curvitas, tapi Anda berlari sedikit demi sedikit seperti Anda sedang terjerumus di ajang Rio de Janeiro dan Anda memenangkan pole," tulis Rovira.

Meskipun telah menunjukkan kemampuannya pada bagian motor, tapi tampaknya pembalap Honda itu tidak takut untuk menjajal kecepatan larinya. Marquez pun menerima tantangan dengan memperlihatkan foto terbarunya saat sedang bersepeda.

"Selamat @DaniRovira pada pelatihan mitra baru Anda. Saya juga memiliki salah satu yang tidak buruk untuk mulai menjalani sepeda dengan kuat. hehehe! Ini adalah suatu kehormatan untuk memiliki @ColomaCarloss untuk memberi makan #BikeObssesion kami! timpal Marquez. (David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini