Sukses

Jadwal Liga 1 2017, Siaran Langsung 13 Mei

Dua dari tiga laga di jadwal Liga 1 hari ini bisa disaksikan secara langsung di stasiun televisi lokal.

Liputan6.com, Jakarta Jadwal Liga 1 pekan keenam menggelar tiga pertandingan di hari Sabtu (13/5/2017). Dua pertandingan di jadwal Liga 1 bisa disaksikan secara langsung di stasiun televisi lokal.

Laga sengit pertama bakal berlangsung di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang. Sriwijaya FC menjamu Barito Putera.

Dalam laga ini, Sriwijaya ingin melanjutkan kemenangan setelah mencuri tiga poin di kandang Persiba Balikpapan pada pekan kelima. Adapun Barito Putera ingin mengakhiri catatan buruk dalam dua pertandingan terakhir Liga 1 yang berakhir dengan kekalahan.

Laga tak kalah seru bakal terjadi di Stadion Haji Agus Salim. Semen Padang akan menghadapi salah satu kandidat juara Liga 1, Persib Bandung.

Tuan rumah ingin mengakhiri paceklik kemenangan dalam dua laga terakhir. Semen Padang juga ingin menjadi tim pertama yang menjebol gawang Persib.

Maung Bandung --julukan Persib-- selalu mencetak clean sheets dalam tiga laga terakhir yang berakhir dengan kemenangan. Bila berhasil mengalahkan Semen Padang, Persib bisa memuncaki klasemen Liga 1.

Berikut jadwal Liga 1 hari ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga 1

Sabtu, 13 Mei 2017
13.30 WIB Perseru Vs Persela
15.00 WIB Sriwijaya Vs Barito Putera (TvOne)
18.30 WIB Semen Padang Vs Persib (TvOne)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.