Sukses

Ronaldo Incar Gol Messi di Final Liga Champions

Ronaldo bawa misi ganda saat main di final Liga Champions lawan Juventus pada 3 Juni mendatang.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo mengincar misi ganda saat main di Final Liga Champions melawan Juventus pada 3 Juni mendatang. Selain ingin bantu Real Madrid juara, dia juga incar gol Lionel Messi.

Ya, Ronaldo saat ini hanya terpaut satu gol dari Messi di daftar top scorer Liga Champions. Ronaldo tancap gas di fase knock out dengan mengemas 8 gol di empat laga.

Ronaldo pun mengaku siap untuk tampil habis-habisan di laga final Liga Champions. Dia meyakini Real Madrid bisa menang.

"Saya merasa sehat dan sudah tunjukkan itu di beberapa laga terakhir. Saya bahagia dan kami harus bersiap untuk laga akhir musim," ujarnya seperti dikutip Marca.

Tak hanya gol, Ronaldo juga bakal samai jumlah trofi Ballon d'Or jika sukses juarai Liga Champions. Saat ini, dia sudah koleksi empat gelar Ballon d'or.

Di sisi lain, Messi pun bakal dapatkan gelar hiburan yaitu trofi sepatu emas. Dia saat ini masih memimpin di daftar pencetak gol Liga Spanyol. Itu bakal membuatnya 4 kali dapatkan sepatu emas, sama dengan torehan Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini