Sukses

Bonucci Senang Juventus Jumpa Real Madrid, Ini Alasannya

Bonucci lega Juventus bisa jumpa Real Madrid meski secara kualitas tim lebih bagus ketimbang Atletico Madrid.

Liputan6.com, Turin - Leonardo Bonucci lega karena Juventus bakal jumpa Real Madrid di final Liga Champions. Madrid lolos ke final setelah kalahkan Atletico Madrid dengan agregat 3-2 di semifinal.

Bek Juventus itu punya alasan mengapa dirinya lebih sukai Madrid. Meski secara kualitas, Madrid lebih kuat dibandingkan Atletico Madrid, namun Bonucci melihat permainan Juventus lebih berkembang jika jumpa Los Blancos.

"Antara Atletico dan Real Madrid, saya senang bisa jumpa yang terakhir. Atletico bakal bermain bertahan dan menunggu bola," katanya seperti dikutip Football Italia.

"Tapi, kami paham Madrid adalah peraih trofi terbanyak Liga Champions. Jadi kami harus bermain bagus di final. Kami akan jalani duel yang luar biasa."

Bonucci mengungkap laga apa yang menjadi titik balik Juventus. Dia tak bisa menampik jika laga melawan Juventus salah satu yang menjadi momen kunci.

"Laga Juventus melawan Barcelona di kandang yang memberi kami momentum untuk sadar," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions