Sukses

Musuh Mourinho Pimpin Final Liga Europa MU Vs Ajax

Mourinho pernah menyebut wasit Final Liga Europa antara MU vs Ajax lemah dan naif.

Liputan6.com, Manchester - Damir Skomina bakal memimpin duel final Liga Europa antara Manchester United (MU) vs Ajax Amsterdam pada 24 Mei mendatang di Stockholm, Swedia. Skomina selama ini dikenal sebagai musuh manajer MU, Jose Mourinho.

Pria asal Portugal itu pernah menyebut Skomina sebagai wasit yang lemah dan naif. Itu diucapkannya saat masih tangani Chelsea musim lalu.

Kala itu, Mourinho kesal karena Skomina tidak memberi penalti pada fase grup Liga Champions antara Chelsea melawan Dynamo Kiev.

"Wasitnya lemah dan naif. Itu jelas-jelas penalti," ujar Mourinho kala itu seperti dikutip soccerway.

Belum ada komentar Mourinho terkait penunjukkan Skomina di laga final nanti. Yang pasti, MU sangat berkepentingan untuk memenangkan Liga Europa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susah Payah

MU harus susah payah merebut tiket ke Final Liga Europa. MU bahkan nyaris tersingkir saat Celta Vigo paksa mereka main imbang 1-1 di leg kedua semifinal Liga Europa, Jumat (12/5/2017).

Dengan hasil imbang, MU lolos dengan agregat 2-1. Sedangkan Ajax juga susah payah singkirkan Olympique Lyon 5-4 di laga lainnya.

Skomina sudah bertugas sejak 2003. Dia memimpin 6 laga Liga Champions musim ini termasuk leg kedua antara AS Monaco lawan Dortmund.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini