Sukses

Bomber Juventus Kagumi Zidane dan Totti

Paulo Dybala melihat Francesco Totti sebagai seorang juara sejati.

Liputan6.com, Turin - Penyerang Juventus Paulo Dybala melihat sosok kapten AS Roma Francesco Totti sebagai seorang juara sejati. Dia membandingkan kehebatan kiper Juve Gianluigi Buffon dengan Totti yang tetap prima meski tak muda lagi.

Menjadi legenda hidup Roma, Totti baru saja menolak untuk memberikan komentar soal masa depannya bersama klub. Rumor pensiunnya pemain 40 tahun tersebut kembali mencuat setelah Direktur Olahraga Roma, Ramón 'Monchi' Rodríguez Verdejo menegaskan musim ini adalah musim terakhir Totti membela I Lupi.

"Totti? Dia legenda, itu benar," kata Dybala kepada Sky Uno.

Bersama AS Roma, Totti sudah mengoleksi 306 gol dalam 782 penampilannya di berbagai ajang. Selain Totti, Dybala menganggap pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane pantas jadi panutan.

Zidane sempat bersinar bersama Juventus pada 1996 sampai 2001, sebelum memecahkan rekor transfer dunia saat hengkang ke Real Madrid. Pada final Liga Champions 4 Juni 2017 mendatang Dybala akan menantang idolanya tersebut yang kini menangani Madrid.

 "Saya tidak mengenal Francesco secara pribadi, tapi seperti Buffon dia adalah seorang pemimpin dan juara sejati. Apakah saya bisa bermain sampai usia 40 tahun seperti mereka? Saya tidak tahu," ucap Dybala sambil tertawa.



"Zidane? Dia adalah salah satu panutan saya dan saya bisa seperti dia, tapi Anda ingin saya menyebutkan yang lain? Saya sangat menyukai Ronaldinho," ucap Dybala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.