Sukses

Bale Berpeluang Tampil Saat Madrid Bertemu Juventus

Gareth Bale telah menjalani serangkaian program untuk mengembalikan posisinya di Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik menghampiri Real Madrid jelang pertandingan melawan Juventus di final Liga Champions yang akan berlangsung di Cardiff, Wales, 3 Juni 2017. Gareth Bale yang saat ini berkutat dengan cedera kemungkinan bisa tampil.

Bale terakhir kali tampil saat Madrid meladeni musuh bebuyutan, Barcelona di Santiago Bernabeu, bulan lalu. Dalam duel ini, Bale yang sebelumnya juga sempat berkutat dengan cedera tidak bisa tampil penuh. Pemain asal Wales tersebut ditarik pada menit ke-39 setelah kembali bermasalah dengan betisnya.

Bale tidak bisa tampil sejak saat itu. Bahkan mantan pemain Tottenham Hotspur itu juga absen saat Madrid bertemu Atletico Madrid di semifinal Liga Champions. Beruntung Madrid mampu melewati adangan Atletico dan melaju ke final.

Serangkaian tes dan pengobatan telah dijalani Bale demi mempercepat proses penyembuhan. Dan seperti dilansir The Sun, kemungkinan Bale berpeluang kembali ke lapangan dan membantu Los Blancos bertemu si Nyonya Tua.

"Dia dalam tahap penyembuhan dan ada waktu bagi dia menuju final," kata Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, seperti dilansir The Sun.

"Kami sangat berharap dia bisa bersama kami. Kami tampil lebih baik ketika dia bermain," kata Zidane menambahkan. 

Real Madrid berhasil lolos ke final Liga Champions setelah menyingkirkan AtleticoMadrid dengan agregat 4-2. Pada semifinal leg pertama Madrid menang telak 3-0 di SantiagoBernabeu. Namun CristianoRonaldo dan kawan-kawan menyerah 1-2 pada leg kedua yang berlangsung di VicenteCalderon.   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.