Sukses

Pemain Swiss Bakal Jadi Pembelian Pertama AC Milan?

AC Milan pekan depan akan melakukan negosiasi resmi dengan Wolfsburg.

Liputan6.com, Milan- AC Milan bakal mendatangkan banyak pemain top di bursa transfer musim panas nanti berkat kehadiran pemilik baru Yonghong Li. Konglomerat Tiongkok itu siap menyuntikan dana segar untuk membeli pemain. 

Di antara banyak pemain incaran Milan, bek kiri VfL Wolfsburg Ricardo Rodriguez nampaknya bakal menjadi pembelian pertama Li. Petinggi Milan sudah melakukan pembicaraan dengan perwakilan Rodriguez.

Rodriguez sudah setuju pindah ke San Siro musim depan. Bersama Milan, Roberto Carlos dari Swiss ini kabarnya akan mendapat bayaran 3,5 juta pound setahun.

Milan kini tinggal bernegosiasi dengan Wolfsburg seputar nilai transfer Rodriguez. Sportitalia melaporkan Milan ingin segera merampungkan transfer Rodriguez.

Oleh karena itu, delegasi AC Milan dijadwalkan terbang ke Jerman pekan depan guna mencapai kesepakatan dengan Wolfsburg mengenai kepindahan Rodriguez ke San Siro.

Selain Rodriguez, ada sautu pemain Wolfsburg lainnya yang dibidik AC Milan yakni gelandang bertahan Luiz Gustavo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.