Sukses

Masih Pikirkan Juventus, Totti Batal Pensiun?

AS Roma sempat membuat pengumuman mengenai rencana pensiun Francesco Totti pada akhir musim ini.

Liputan6.com, Roma - AS Roma sempat membuat pengumuman mengenai rencana pensiun Francesco Totti pada akhir musim ini. Hal itu disampaikan oleh Direktur Olahraga AS Roma, Monchi.

"Totti telah mencapai kesepakatan dengan klub. Musim ini adalah musim terakhirnya sebagai pemain," kata Monchi, beberapa waktu lalu.

Namun, Totti sendiri belum memberikan konfirmasi kepada media mengenai rencana pensiunnya. Dia malah memikirkan laga melawan Juventus di Olimpico Stadium, Minggu (15/5/2017).

"Yang saya tahu, Juventus bakal datang ke Roma pada hari Minggu. Saya hanya memikirkan hal itu karena kami berjuang untuk mengakhiri kompetisi," ucap Totti, dikutip dari One Football.

Mengenai pensiun, Totti malah menjawab hal itu dengan candaan. "Saya menjawab pertanyaan itu dengan sebuah lelucon. Akan ada waktu untuk membicarakan hal itu suatu hari nanti," ujar pria berusia 40 tahun tersebut.

Totti sudah memperkuat AS Roma sejak 1992. Sejak saat itu, dia sudah mencetak 307 gol dari 783 penampilan di semua kompetisi dari tim Ibu Kota Italia tersebut.

Francesco Totti. (REUTERS/Alessandro Garofalo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini