Sukses

Hasil Lengkap Duel Semifinal Liga Europa Tadi Malam

MU dan Ajax sukses merebut tiket Final Liga Europa.

Liputan6.com, Lyon - Semifinal Liga Europa 2017 sudah rampung. Manchester United (MU) dan Ajax Amsterdam akhirnya jumpa di final Liga Europa usai menang dari lawan masing-masing.

Dengan bermodalkan kemenangan 1-0 di leg pertama, MU ternyata tidak mudah rebut kemenangan lawan Celta Vigo. Tim besutan Enrique Berizzo ini memberikan perlawanan sengit sehingga membuat Setan Merah ketar-ketir hingga menit akhir.

Tak jauh berbeda dengan MU, Ajax juga tidak mudah lolos ke final Liga Europa. Bermodalkan kemenangan meyakinkan 4-1 dan sempat cetak gol terlebih dahulu, Ajax sempat ketar-ketir saat Alexandre Lacazette cetak dua gol di babak pertama.

Satu gol lagi dari Rachid Gezzal membuat jantung pemain Ajax berpacu kencang. Untunglah hingga menit akhir, mereka mampu menjaga gawang tidak kebobolan lagi.

Final Liga Europa bakal digelar pada 25 Mei nanti di Swedia. MU berkepentingan rebut gelar juara karena ingin lolos otomatis ke Liga Champions musim depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap:



Olympique Lyon 3 - 1 Ajax Amsterdam

Manchester United 1 - 1 Celta Vigo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.