Sukses

Fellaini Bawa MU Ungguli Celta Vigo di Babak 1

MU untuk sementara unggul atas Celta Vigo di leg kedua semifinal Liga Europa.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) untuk sementara unggul 1-0 atas Celta Vigo pada babak 1 leg kedua semifinal Liga Europa di Old Trafford, Jumat (12/5/2017). Gol Marouane Fellaini menjadi pembeda di laga ini.

Pertandingan sudah sengit sejak menit awal. Striker Celta Vigo, Iago Aspas sudah mengetes pertahanan MU di menit ke-4.Namun tembakan kaki kirinya masih bisa ditepis Sergi Romero. MU mencoba sabar dalam melakukan serangan ke pertahanan Vigo.

MU baru bisa ubah skor usai Marouane Fellaini cetak gol di menit ke-17. Dia memanfaatkan umpan terukur Marcus Rashford lewat sundulan yang tembus gawang Vigo.

Setan Merah kembali mengancam Vigo lewat Jesse Lingard di menit ke-21. Tapi sepakannya bisa diblok bek Vigo, Roncaglia.

Vigo balik mengancam di menit ke-27 lewat Hernandez. Tapi Romero masih lincah untuk menepis tendangannya. Lagi, Vigo mengancam MU di menit ke-42.

Sayang, sundulan Wass manfaatkan umpan Sisto masih menyamping. Hingga babak 1 berakhir, skor 1-0 untuk MU tetap bertahan.



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain




MU (4-3-3): Romero; Valencia, Bailly, Blind, Darmian; Fellaini, Herrera, Pogba; Lingard, Rashford, Mkhitaryan


Celta Vigo (4-2-3-1): Alvarez; hugo Mallo, Cabral, Roncaglia, Castro; Radoja, Hernandez; Aspas, Wass, Sisto; Guidetti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.