Sukses

Jalani Internal Game, Indra Sjafri Rotasi Timnas Indonesia U-19

Timnas Indonesia U-19 mengadakan internal game pada latihan terakhir, Kamis (11/5/2017) pagi.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 mengadakan internal game pada latihan terakhir, Kamis (11/5/2017) pagi di lapangan Atang Soetrisna. Dalam internal game ini, pelatih timnas Indra Sjafri melakukan sejumlah rotasi posisi.

Awalnya internal game ini akan digelar pada sore hari. Namun Indra akhirnya memajukan uji coba agar timnya bisa mendapat kesempatan untuk menyiapkan keperluan jelang keberangkatan ke Bali untuk menjalani TC tahap kedua.

"Saya lakukan perubahan posisi pemain. Misalnya Egy Maulana yang saya coba mainkan sebagai gelandang. Saya ingin lihat dia bagus di posisi winger atau tengah," tutur Indra Sjafri.

"Semua lini kami perbaiki. Tadi kami lihat dari sisi attacking yang sudah lebih produktif dari sebelumnya," ujar Indra menambahkan.

Dari 32 pemain timnas Indonesia U-19 saat ini, dua pemain sudah dipulangkan akibat cedera ACL. Satu pemain juga dicoret karena tak lolos kesehatan.

"Selalu ada degradasi karena setiap posisi akan punya dua pemain, kecuali kiper tiga orang," kata Indra yang membawa timnas Indonesia U-19 juara Piala AFF 2013.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini