Sukses

Rumor ke Liverpool, Salah Betah Bela AS Roma

Salah mengaku senang berada satu tim dengan Totti di AS Roma, Liverpool gigit jari.

Liputan6.com, Roma - Mohamed Salah mengaku masih betah berkostum AS Roma. Winger internasional Mesir ini juga enggan bereaksi mengenai rumor yang mengaitkannya dengan Liverpool.

Salah merasa banyak didukung rekan-rekan setimya di AS Roma. Mantan pemain Chelsea ini belum melihat alasan untuk meninggalkan klub ibu kota Italia ini.



"Saya merasa betah di sini. Kami berteman dalam satu tim, saya sangat senang di kota ini, demikian juga istri saya. Jadi, segalanya bagus," ujar Salah kepada Roma
TV.

"Itu sulit mengatakan satu nama teman terbaik, saya banyak memiliki teman. Anda tahu, saya orang yang baik. Sangat baik," ungkap pemain berusia 24 tahun ini.

Salah juga mengutarakan kekagumannya kepada kapten AS Roma, Francesco Totti. Dia mengaku bangga bermain di samping Totti dan melakukan yang terbaik
untuk Giallorossi.

"Ketika saya melihat Checco (panggilan Totti) bermain, saya berpikir dia melakukan sesuatu yang ajaib. Saya tidak pernah bermain melawan dia sebelumnya, bahkan ketika saya di Fiorentina," tutur Salah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.