Sukses

Juventus Vs Real Madrid di Final: Ramos Peringatkan Higuain

Ramos dan Higuain berteman saat masih di Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menyatakan kesiapannya menghadapi Juventus di final Liga Champions musim ini. Ramos juga memperingatkan striker Juventus, Gonzalo Higuain.

Ramos mengaku siap untuk menghalangi Higuain mencetak gol ke gawang Real Madrid. Bek asal Spanyol ini memuji performa Higuain, tapi tak akan bermurah hati kepadanya.

Higuain sempat bergabung dengan Real Madrid dan menjadi rekan setim Ramos. Namun, pada 2013 Higuain hengkang ke Napoli, sebelum pada musim panas tahun lalu hijrah ke Juventus.

"Tentu, dia (Higuain) teman yang hebat dan kami sangat bersahabat sejak dia berada di sini," ungkap Ramos, seperti dilansir Tribal Football.

"Tapi, untuk Pipa (panggilan Higuain) saya tidak akan memberikan kemudian di lapangan," papar pemain internasional Spanyol ini.

Real Madrid menyingkirkan Atletico Madrid dengan agregat 4-2 di semifinal Liga Champions. Tim arahan Zinedine Zidane itu pun lolos ke final dan bertemu Juventus, yang menyisihkan AS Monaco di semifinal.

"Tidak ada yang mengatakan itu akan berjalan mudah (laga semifinal). Saya bangga dengan tim ini. Ketika pertandingan berjalan sulit, tim ini menunjukkan mentalitas dan mampu mencetak gol," kata Ramos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini