Sukses

Kritik Fans MU, Mourinho: Atmosfer Old Trafford Tak Konsisten

Mourinho meminta dukungan kala MU menjamu Celta Vigo.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, meminta publik Old Trafford, memberi dukungan penuh kala laga kontra Celta Vigo di semifinal leg kedua Liga Europa, Jumat (12/5/2017) dini hari WIB.
 
Mourinho mengatakan, atmosfer yang diperlihatkan suporter sangat dibutuhkan para pemain MU. Pelatih asal Portugal ini percaya The red Devils mampu lolos ke final Liga Europa.

MU menang 1-0 di kandang Celta Vigo dalam leg pertama semifinal Liga Europa pekan lalu. Gol semata wayang MU disarangkan Marcus Rashford lewat tendangan bebas.

"Saya melihat perbedaan di antara laga-laga sebelumnya. Saya tidak berpikir atmosfer Old Trafford konsisten," kata Mourinho, seperti dilansir Tribal Football.

"Melawan Chelsea, mereka ingin menunjukkanya dari menit pertama hingga akhir. Lawan Anderlecht tidak cukup hangat," tuturnya.

MU diunggulkan untuk menyingkirkan Celta Vigo sekaligus memastikan tiket ke final Liga Europa musim ini. Wayne Rooney dan kawan-kawan hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke partai puncak kompetisi kasta kedua klub-klub Eropa itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini