Sukses

Mourinho Cuek MU Terancam Tak Lolos Liga Champions

MU saat ini berada di peringkat lima klasemen Liga Inggris. Setan Merah terpaut empat angka dari Manchester City di posisi empat.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho mengaku tak merasakan tekanan meskipun klubnya terancam tak lolos ke Liga Champions musim depan.

MU saat ini berada di peringkat lima klasemen Liga Inggris. Setan Merah terpaut empat angka dari Manchester City di posisi empat (batas akhir Liga Champions). Dengan tiga laga tersisa, peluang MU masih ada meskipun tidak terlalu besar.

Setan Merah juga bisa lolos ke Liga Champions jika menjuarai Liga Europa. MU kini telah berada di semifinal dan mengantongi kemenangan 1-0 atas Celta Vigo pada leg perdana.

"Tidak ada tekanan. Kami sudah mencoba. Kami mencoba dengan segalanya. Kami berusaha lebih dulu sampai ke final, kalau kami melakukannya, kami mencoba untuk memenangkan final. Tekanannya normal," kata Mourinho kepada ESPN Brasil.

"Sekarang, tidak mungkin para pemain memainkan semua pertandingan. Tidak mungkin pemain bermain pada hari Kamis, Minggu, Kamis, Minggu seperti yang mereka lakukan sepanjang musim."

"Saya ingin memberi para pemain kondisi bagus untuk bersaing pada hari Kamis melawan (Celta) sebuah tim yang mengistirahatkan semua pemain mereka di La Liga. Mereka mengistirahatkan sebelas pemain, saya hanya delapan. Kami akan melakukan segalanya pada hari Kamis," Mourinho menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU