Sukses

AC Milan Banting Setir Incar Winger Atalanta

Pada pekan ke-35 Atalanta bakal menjamu AC Milan di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Bergamo, Minggu (14/5/2017).

Liputan6.com, Milan - AC Milan sudah mendapatkan nama baru sebagai pengganti winger gesit Gerard Deulofeu. Alejandro Darío Gómez menjadi opsi dalam daftar pembelian Milan di bursa transfer.

Corriere dello Sport melaporkan bahwa Direktur Olahraga klub yang baru Massimiliano Mirabelli berencana merekrut Gomez, yang akrab disapa Papu- untuk menambal kekurangan di lini depan. Sebelumnya Rossoneri terus dikaitkan dengan penyerang Lazio Keita Balde Diao.

Rumor pengganti Deulofeu mencuat lantaran sang pemain terikat klausul buy-back dengan tim lamanya, Barcelona. Dia hengkang pada 2015 ke Everton dan kemudian dipinjam AC Milan Januari lalu.

Nama Papu tengah menjadi perbincangan pecinta Serie A lantaran koleksi 14 golnya di sepanjang musim ini. Milan akan melihat kualitasnya dari dekat karena Atalanta bakal menjamu tim Kota Mode tersebut pada Minggu (14/5/2017) mendatang.

Saat ini Atalanta bertahan di posisi kelima klasemen sementara liga. Pada pekan ke-35 nanti mereka bakal menjamu AC Milan di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Bergamo sebelum bertandang ke markas Empoli sepekan kemudian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.