Sukses

AS Roma Terancam Kehilangan Taring

Dzeko dilaporkan tidak bisa memperkuat AS Roma karena cedera betis.

Liputan6.com, Roma - AS Roma terancam tidak diperkuat striker andalan Edin Dzeko pada laga krusial melawan Juventus, Minggu (14/5/2017). Penyerang Bosnia-Herzegovina tersebut terkena cedera betis.

Berdasar pemeriksaan medis, Dzeko harus istirahat 10 hari. Repotnya lagi, AS Roma juga berpotensi kehilangan Radja Nainggolan karena masalah sama.

Sky Sport Italia melaporkan, kondisi Nainggolan tidak separah rekan setimnya. Namun, dia tetap butuh istirahat dan berpotensi memburuk jika dipaksa merumput.

I Giallorossi saat ini tertinggal tujuh angka di belakang Juventus pada klasemen Serie A. Harapan mengejar sangat kecil karena kompetisi menyisakan tiga pertandingan.

Namun, AS Roma tetap membutuhkan hasil positif demi menjauh dari kejaran Napoli. Mereka hanya unggul satu angka atas pasukan Maurizio Sarri pada persaingan memperebutkan tiket otomatis Liga Champions musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.