Sukses

Mourinho Keluhkan Kesalahan MU Jual Pemain

Mourinho menyesali kepergian Chicharito, Di Maria, dan Welbeck dari MU.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, mengeluhkan kesalahan klubnya menjual sejumlah pemain. Mourinho menyayangkan tiga pemain yang dilepas MU ketika masih dilatih Louis van Gaal.

Javier Chicharito Hernandez menjadi pemain yang disesali Mourinho karena dilego MU. Kemudian, pelatih berpaspor Portugal ini juga ingin Angel Di Maria dan Danny Welbeck tetap berada di skuat The Red Devils saat ini.

Chicharito meninggalkan MU untuk bergabung dengan Bayer Leverkusen pada 2015. Sebelumnya, penyerang internasional Meksiko itu menghabiskan lima tahun di Old Trafford.

MU, yang saat itu ditukangi Van Gaal menjual Chicharito dengan banderol 7,3 juta pounds. Mourinho masih kesal dengan keputusan menjual Chicharito.

"Manchester United menjual pemain yang saya tidak akan pernah jual. Dan mereka membeli pemain yang saya tidak akan beli," ujar Mourinho, seperti dilansir The Express.

"Saya tidak akan pernah menjual Di Maria, Chicharito, Danny Welbeck. Tidak akan pernah," ungkap mantan pelatih Real Madrid ini.

Pada musim perdana bersama Leverkusen, Chicharito tampil mengesankan dengan mencetak 26 gol di semua kompetisi. Tapi, musim ini Chicharito kesulitan menemukan konsistensi dalam penampilannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Mourinho

Video Terkini