Sukses

Bek Wolfsburg Sepakat Gabung AC Milan

Selain Rodriguez, beberapa nama tenar juga tengah diincar AC Milan.

Liputan6.com, Milan - AC Milan dikabarkan selangkah lagi mendapatkan bek Wolfsburg, Ricardo Rodriguez. Saat ini negosiasi antara kedua klub masih membicarakan masalah harga transfer.

Seperti dilansir Football Italia, Rodriguez sebelumnya telah menjadi target sejumlah klub Liga Inggris seperti Arsenal dan Chelsea. Itu setelah Rodriguez rutin jadi pilihan utama di Wolfsburg.

Pemain asal Swiss tersebut telah tampil 30 kali bagi tim Bundesliga tersebut pada musim ini. Total, sejak bergabung bersama Wolfsburg pada 2012, Rodriguez telah tampil 140 kali dan mencetak 15 gol.

AC Milan tengah mencanangkan perombakan skuat untuk musim depan. Rossoneri baru saja kebagian dana segar setelah peralihan kepemilikan dari Silvio Berlusconi ke investor Tiongkok, Yong Hong Li di bawah bendera Sino Europe.

Kabarnya, Suning menyediakan total dana hingga 130 juta euro untuk memboyong sejumlah pemain di bursa transfer nanti. Selain Rodriguez, beberapa nama tenar juga tengah diincar Milan.

AC Milan saat ini berada di peringkat keenam dengan poin 59. Tim asuhan Vincenzo Montella ini tertinggal enam poin dari Atalanta yang berada di peringkat kelima, atau batas akhir zona Eropa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.