Sukses

Real Madrid Resmi Bajak Bek Milik Atletico

Real Madrid terpukau dengan penampilan Theo Hernandez kala dipinjamkan ke Alaves.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid resmi mendapatkan bek kiri milik Atletico Madrid, Theo Hernandez, yang kini tengah dipinjamkan ke Deportivo Alaves. Los Blancos mengontrak Theo
dengan durasi lima tahun.

Pemain berusia 19 tahun ini juga sudah melewati tes medis di Sanitas-La Moraleja Clinic. Kabarnya, Real Madrid membeli Theo seharga 30 juta euro dari Los Colchoneros.



Sebelumnya, Real Madrid dan Barcelona dilaporkan tertarik mendapatkan servis Theo. Bahkan, Barcelona menemui agen Theo, Manuel Garcia Quilon untuk memulai negosiasi.

Namun, Real Madrid yang akhirnya memenangi persaingan mendapatkan bek asal Prancis itu. Theo diprediksi akan menjadi pelapis yang tepat bagi Marcelo.

Hampir pastinya Fabio Coentrao meninggalkan Santiago Bernabeu juga membuat Theo bergabung. Seperti dilansir AS, Theo digaji 3,5 juta euro per musim dan akan terus naik selama durasi kontrak berlangsung.

Musim ini Theo bermain gemilang selama dipinjamkan Deportivo Alaves. Sejauh ini, Theo sudah bermain sebanyak 31 kali dan mencetak satu gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.