Sukses

Kalah Bersaing, Bacca Tinggalkan AC Milan?

AC Milan membanderol Bacca dengan harga 25 - 30 juta euro.

Liputan6.com, Milan - Bintang Kolombia, Carlos Bacca diisyaratkan segera hengkang dari AC Milan. Seperti diketahui, Bacca mulai ditepikan dalam tiga pertandingan terakhir dan posisinya digantikan Gianluca Lapadula.

Menurut laporan CalcioMercato.com, agen Bacca, Sergio Barila menghabiskan waktu di Casa Milan kemarin sore untuk menegosiasikan kepergian kliennya, bersama CEO Milan, Marco Fassone, dan Direktur Olahraga Massimiliano Mirabelli.

Dikemukakan bahwa mantan striker Sevilla itu kesal terus menerus dicadangkan oleh pelatih Vincenzo Montella. Terakhir, Bacca juga diparkirkan saat Milan dihajar 1-4 oleh AS Roma di San Siro akhir pekan kemarin.

Disebut-sebut, Montella memang sedang mencari penyerang yang pantas untuk nomor punggung 9, dengan karakteristik yang berbeda dari Bacca musim panas mendatang.

Lebih lanjut, CalcioMercato menyebut bahwa AC Milan membanderol Bacca dengan harga 25 - 30 juta euro ( Rp 352 - 423 miliar). Angka tersebut sesuai dengan harga yang harus dibayar Milan saat memboyongnya dari Sevilla tahun 2015 lalu.

Bacca sendiri sebenarnya masih terikat kontrak bersama Diavolo hingga 2020. Pemain berusia 30 tahun itu dianggap tak memenuhi harapan klub meski musim ini cukup berkontribusi dengan 14 gol dan empat assist dalam 31 penampilan bersama AC Milan. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini