Sukses

AC Milan Terpuruk, Berlusconi Kecam Montella

AC Milan gagal meraih kemenangan dalam empat laga sejak kepergian Berlusconi.

Liputan6.com, Milan - Mantan Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi masih terus memperhatikan perkembangan klub yang pernah ia pimpin selama 31 tahun itu. Teranyar, ia mengkritisi buruknya penampilan I Rossoneri dalam sebulan terakhir.

Seperti diketahui, Milan gagal meraih kemenangan dalam empat laga sejak kepergian Berlusconi. Mereka takluk oleh Empoli dan AS Roma, dan hanya seri melawan Crotone.

Berlusconi menilai taktik yang diterapkan AC Milan sangat kacau. Kritikan Berlusconi tersebut terutama tertuju pada pelatih Vincenzo Montella.

"Montella? Saya semakin dan semakin mencintai Milan dan berharap mereka dapat mengubah taktik mereka di lapangan. Bukan pemain yang diganti, tapi taktik," ujar Berlusconi seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

Berlusconi, yang pernah mendatangkan pemain-pemain top dan mempersembahkan banyak gelar bagi AC Milan, mengaku menyesal menjual Milan. Namun ia tak punya pilihan lain.

"Anda tahulah, bahwa sejak uang minyak masuk ke sepak bola, sebuah tim yang hendak mencapai level seperti AC Milan perlu sumber daya yang tidak bisa dialokasikan oleh keluarga tunggal. Sebenarnya, saya sangat terpaksa melakukan ini (menjual klub)," kata pria yang juga mantan Perdana Menteri Italia itu.

"Apakah fans AC Milan merindukan saya? Saya tidak mau menjawab pertanyaan itu," ucapnya. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini