Sukses

Soal Comeback Lawan Real Madrid, Simeone: Tak Ada yang Mustahil

Atletico tumbang dengan skor 0-3 dari Real Madrid pada leg pertama babak semifinal Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone percaya tak ada yang mustahil dalam sepak bola, termasuk Los Rojiblancos membalikkan keadaan melawan Real Madrid.

"Kami memiliki pertandingan yang sangat sulit pada hari Rabu. Bagi banyak orang, itu tidak mungkin, tapi bagi kami, tidak begitu," kata Simeone di Football Espana.

Atletico tumbang dengan skor 0-3 dari Real Madrid pada leg pertama babak semifinal Liga Champions. Untuk bisa lolos ke final, Atletico harus menang dengan selisih empat gol.

"Comeback melawan Madrid? Saya mengatakan kepada pemain di ruang ganti ini akan sangat sulit, bahwa kami menghadapi tim terbaik di dunia, yang mencetak gol di setiap pertandingan, tapi kami bisa membalikkan keadaan."

"Saya yakin, kalau tidak, saya tidak akan mengatakannya. Jika kami semua bersama dan mengerti bahwa ini adalah semifinal di kandang, kami akan memiliki peluang. Beberapa hari setelah kekalahan tidak mudah bagi pemain, karena mereka tidak memiliki kegembiraan dan antusiasme yang sama saat menang, dan Anda bisa melihatnya dalam beberapa menit pertama."

"Kami membutuhkan kejelian dan ketenangan pikiran untuk pertandingan hari Rabu melawan Real Madrid," Simeone menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini