Sukses

Real Madrid Batal Boyong Hazard

Perbedaan pendapat di internal Real Madrid jadi penyebab batalnya pembelian Hazard.

Liputan6.com, London- Real Madrid kemungkinan besar batal mendatangkan winger Chelsea Eden Hazard. Perbedaan pendapat di internal Madrid menjadi penyebab Hazard bakal batal diboyong ke Santiago Bernabeu.

Menurut laporan The Sun, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sangat menginginkan Hazard bergabung musim panas nanti. Hazard merupakan buruan utama Zidane untuk musim panas 2017. 

Namun keinginan Zidane terancam tak bisa terwujud. Pasalnya Presiden Madrid Florentino Perez tidak mau membayar 70 juta pound untuk mendatangkan pemain asal Belgia tersebut.

Perez keberatan membayar semahal tersebut karena merasa Madrid tidak membutuhkan kehadiran Hazard saat ini. Perez lebih senang Zidane mengandalkan Marco Asensio yang tampil bagus musim ini.

Perez tidak mau bakat Asensio terbuang sia-sia jika Zidane merekrut Hazard. Sebab jika Hazard datang, menit bermain Asensio dipastikan akan semakin berkurang. Zidane bakal lebih banyak memainkan Hazard.

Dengan adanyanya perbedaan pendapat Zidane dan Perez, Hazard hampir pasti bertahan di Chelsea. Eks pemain Lille itu minimal menetap semusim lagi karena dia hanya mau pindah jika bergabung bersama Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini