Sukses

AC Milan Bantah Inginkan Striker Real Madrid

AC Milan tidak tertarik kepada striker Real Madrid, Alvaro Morata.

Liputan6.com, Jakarta Direktur Olagraga AC Milan Massimiliano Mirabelli menepis rumor yang menyebutkan klubnya tengah mengincar striker Real Madrid, Alvaro Morata. Mirabelli sempat datang Madrid ketika laga leg pertama semifinal Liga Champions antara Real Madrid melawan Atletico Madrid, 3 Mei lalu.

Semula, Mirabelli datang ke Madrid diduga untuk bernegosiasi soal Morata. "Saya ke Madrid untuk menonton pertandingan, bukan Morata. Dia bukan bagian dari ketertarikan AC Milan," ujar Mirabelli seperti dilansir Football Italia, Sabtu (7/5/2017).

Sebelumnya, Milan sempat dikabarkan akan membajak Morata dari Madrid. I Rossoneri mencoba memanfaatkan situasi penyerang berusia 24 tahun itu yang kesulitan mendapatkan tempat utama di Santiago Bernabeu.

Sejak kembali ke Madrid, Morata berada di bawah bayang-bayang Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Mantan striker Juventus itu sering duduk di bangku cadangan.

Lebih lanjut, Mirabelli menegaskan rencana klub musim depan tidak tergantung pada peringkat AC Milan musim ini. "Rencana kami tidak akan berubah karena posisi kami di akhir musim," ucapnya.

"Saat ini, kami memiliki skuat muda, skuat bagus, dan ada beberapa pemain pinjaman di sini yang akan kembali ke klub mereka. Kami tahu bahwa kami harus mendorong pemain agar meningkatkan kualitas mereka. Ketika bursa transfer dibuka, kami akan mulai beraksi," pungkas Mirabelli. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini