Sukses

Hujan Gol, Perssu Kontra Persewangi Berakhir Imbang

Laga Perssu melawal Persewangi dalam lanjutan Liga 2 berakhir dengan skor 4-4.

Liputan6.com, Madura - Hujan gol mewarnai laga Perssu Real Madura kontra Persewangi Banyuwangi dalam lanjutan Liga 2 di Stadion A. Yani Sumenep, Sabtu (6/5/2017). Kedua tim bermain imbang 4-4.

Bermain di depan publik sendiri, Perssu dikejutkan dengan gol cepat Persewangi. Trubus Gunawan sudah menjebol gawang tim berjuluk Laskar Kuda Terbang itu saat laga berumur dua menit.

Perssu bisa menyamakan skor di menit ke-15 lewat kaki Haris Tuharea. Tapi, skor 1-1 tak bertahan lama. Tiga menit kemudian, Persewangi kembali mencetak gol. Kali ini Dominggus Fedrik Kerewa yang menjebol gawang M. Choirun Nasirin.

Jelang turun minum, tuan rumah dapat menyamakan skor. Kevin Dwi Yulianto Putra mengoyak gawang Persewangi di menit 46. Babak pertama berakhir 2-2.

Di awal babak kedua, Perssu langsung tampil menyerang. Tetapi, justru Persewangi yang mencetak gol melalui Dominggus pada menit ke-69. Empat menit kemudian, Laskar Blambang, julukan Persewangi, menambah keunggulan melalui Trubus Gunawan. Skor pun berubah menjadi 4-2.

Tertinggal dua gol tak membuat Perssu patah semangan. Di menit 76, tendangan bebas Haris Tuharea mengubah skor jadi 3-4. Haris mencetak hattrick di menit ke-93. Skor 4-4 bertahan hingga lawa usai.

Bermain imbang, pelatih Perssu Yusran mengaku cukup puas. "Bagi saya, hasil pertandingan ini sudah lumayan. Soalnya saya baru beberapa hari menjadi pelatih di sini," katanya usai pertandingan.

Sementara pelatih Persewangi Bagong Iswahyudi mengaku kecewa. Sebab, di saat sudah dalam posisi menang, para pemainnya justru melakukan pelanggaran-pelanggaran yang sebetulnya tidak perlu dilakukan. Apalagi di depan gawang sendiri.

"Atas hasil imbang ini, saya tidak menyalahkan siapa-siapa. Murni kesalahan anak-anak. Kalau soal wasit, saya kira tidak ada

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini