Sukses

Playoffs NBA 2017: Spurs Hajar Rockets, Aldridge Dapat Pujian

San Antonio Spurs sementara memimpin 2-1 atas Houston Rocekts di playoffs NBA 2017.

Liputan6.com, San Antonio - San Antonio Spurs sementara memimpin 2-1 atas Houston Rocekts di semifinal wilayah barat NBA. Itu setelah Spurs menang 103-92 atas Rockets di gim ketiga, Sabtu (6/5/2017) dinihari WIB.

 

Kemenangan Spurs atas Rockets tidak terlepas dari kontribusi LaMarcus Aldridge. Ia sukses mengisi pos yang ditinggalkan Tony Parker dengan mencetak 26 poin.

"Ini adalah permainan terbaiknya," kata Pelatih Spurs, Gregg Popovich memuji permainan Aldridge seperti dilansir ESPN.

Apiknya permainan Aldridge sekaligus membungkam kritik yang ditujukan padanya. Ya, publik mengkritik Aldridge karena hanya mencetak 19 poin dari dua gim sebelumnya.

Popovich menambahkan, Aldridge bermain luar biasa dalam pertandingan ini. Menurut Popovich, pergerakan dan kontribusi Aldridge baik dalam bertahan maupun menyerang, jadi salah satu faktor yang menentukan kemenangan Spurs.

"Dia bergerak naik dan turun dengan sangat baik. Dia bisa memblok dan menembak bola dengan bagus. Dia sangat membantu kami malam ini," ujar Popovich.

Spurs masih akan menjamu Rockets di gim keempat playoff wilayah barat NBA pada, Senin (8/5/2017) waktu setempat. Baru pada gim kelima, Rockets ganti menjamu Spurs di Toyota Center, Selasa (9/5/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini