Sukses

Warriors Tanpa Kerr di Putaran Dua Playoffs NBA 2017

Warriors harus berjuang melawan Jazz di playoffs NBA tanpa pelatih kepala Steve Kerr.

Liputan6.com, California- Golden State Warriors dikabarkan tidak akan bisa didampingi pelatih Steve Kerr sepanjang putaran kedua playoffs NBA 2017 melawan Utah Jazz. Kerr masih belum sehat sehingga harus absen mendampingi Kevin Durant dan kawan-kawan.

Warriors memiliki rekor 6-0 sepanjang playoff NBA 2017. Namun setengahnya didapat Warrios di bawah kepemimpinan asisten pelatih Mike Brown. Eks arsitek Cleveland Cavaliers itu untuk sementara menggantikan Kerr. 

Kerr harus absen memimpin Warriors di tiga pertandingan playoffs NBA karena mengalami komplikasi setelah menjalani operasi punggung dua tahun lalu.

Pria 51 tahun itu nampaknya tidak akan bisa kembali bekerja dalam waktu dekat. Kerr diperkirakan bakal absen sepanjang seri melawan Jazz.

"Pelatih Golden State Warriors Steve Kerr sedang menemui seorang spesialis di Duke University Medical Center pada hari Jumat dan menerima perawatan yang bertujuan untuk mengurangi gejala yang memaksa dia untuk mengambil cuti sementara dari tim," ujar sumber ESPN seperti dikutip dari situs resmi NBA.

Untungnya selama Kerr absen, performa Warriors tidak terlalu terpengaruh. Mereka unggul 2-0 atas Jazz setelah merebut dua kemenangan di kandang sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.