Sukses

Guardiola: Mourinho Takkan Lepas Laga Lawan Arsenal

MU akan bentrok dengan Arsenal akhir pekan ini.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City Pep Guardiola mengaku yakin Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho takkan melepas laga melawan Arsenal. Ia percaya Setan Merah akan tetap serius di laga tersebut.

MU akan bentrok dengan Arsenal akhir pekan ini. Kedua tim sama-sama berjuang memperebutkan tiket Liga Champions.

Namun, MU kini sedang mengalami badai cedera. Mulai dari Luke Shaw, Marcos Rojo dan Zlatan Ibrahimovic absen hingga akhir musim. Sementara kondisi Ashley Young dan Marcus Rashford masih meragukan.

Mourinho sebelumnya mengatakan bakal melepas laga ini dan menyimpan kekuatan untuk menghadap Celta Vigo di semifinal Liga Europa. Namun, menurut Guardiola, hal itu hanya akal-akalan The Special One.

"Saya cukup yakin bahwa United akan pergi ke London untuk memenangkan pertandingan. Apa yang saya tahu saat berhadapan dengan rekan saya Jose Mourinho, dia tidak akan pernah melepas satu pertandingan pun," kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.

"Tidak masalah tim yang akan dia mainkan, keputusannya adalah dia akan pergi ke Arsenal untuk memenangkan pertandingan," Guardiola menambahkan.

MU saat ini berada di peringkat lima klasemen. Setan Merah hanya tertinggal satu poin dari Manchester City di peringkat empat (batas akhir Liga Champions).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Pep Guardiola merupakan eks pemain sepak bola yang kini menggeluti dunia kepelatihan sepak bola
    Pep Guardiola merupakan eks pemain sepak bola yang kini menggeluti dunia kepelatihan sepak bola

    Pep Guardiola

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Terkini