Sukses

Top 10 Berita Bola: Gelandang Anyar Incaran Madrid

Madrid tak pusing soal dana untuk membeli pemain bintang.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid diprediksi akan melepas Luka Modric musim depan. Pemain internasional Kroasia selama ini menjadi sosok sentral di lini tengah Madrid.

Namun, Modric dinilai mulai meninggalkan usia emas dan Madrid diharapkan bisa segera mendapatkan penggantinya.

Los Blancos tak pusing soal dana untuk membeli pemain bintang. Oleh karena itu, sejumlah pemain kelas dunia mereka bidik untuk jadi pengganti Modric.  

Berita soal pemain yang masuk daftar incaran Madrid ini, menjadi perhatian pembaca Liputan6.com. Ada pula kabar dari MotoGP. Berikut top 10 berita Kanal bola.

1. 5 Gelandang Bidikan Real Madrid Pengganti Luka Modric

Luka Modric selama ini menjadi sosok sentral di lini tengah Real Madrid. Namun, Modric dinilai mulai meninggalkan usia emas dan Los Blancos diharapkan bisa segera mendapatkan penggantinya.

Real Madrid sendiri belum tentu melepas Modric musim panas ini. Diprediksi, pemain internasional Kroasia itu akan dilepas Real Madrid pada musim panas tahun depan.



Real Madrid tak pusing soal dana untuk membeli pemain bintang. Oleh karena itu, sejumlah pemain kelas dunia mereka bidik untuk jadi pengganti Modric.  

Modric tipikal gelandang yang pandai mengatur ritme permainan. Calon penggantinya pun diharapkan memiliki kemampuan serupa demi menjaga lini tengah Real Madrid agar tetap dominan. Baca selengkapnya di sini.

2. Penyelenggara MotoGP Ajukan Tawaran Menggiurkan kepada Rossi

Penyelenggara MotoGP, Dorna Sports, tidak ingin kehilangan sosok Valentino Rossi. Dorna bahkan menjanjikan tawaran menggiurkan kepada pembalap berjuluk The Doctor itu agar tetap bertahan saat memutuskan pensiun sebagai pembalap.

Dalam sepekan ini kabar mengenai masa depan Rossi di ajang balap MotoGP mendapatkan perhatian dari penggemar. Hal ini tak lepas dari pernyataan pejabat Dorna Sports, Loris Capirossi.



Capirossi sempat menyatakan jika balapan motor tidak akan meredup meskipun Rossi memutuskan pensiun pada 2018 mendatang. Pasalnya, kejuaraan grand prix balap motor tidak pernah kehilangan stok untuk menelurkan pembalap andal.

Usia Rossi memang sudah tidak muda lagi. Namun The Doctor tidak menunjukkan penurunan performanya di atas lintasan. Itu dibuktikannya ketika dia mampu berada di posisi runner up selama tiga musim terakhir. Musim ini, Rossi kembali jadi fenomena. Tampil buruk di tes prasmusim dan babak kualifikasi, Rossi justru mampu menduduki pemuncak klasemen MotoGP 2017. Baca selengkapnya di sini.

3. Jadwal Liga 1: Siaran Langsung, Jumat 5 Mei 2017

Liga 1 kembali menyuguhkan pertandingan-pertandingan seru, Jumat (5/5/2017). Empat tim yang belum tampil di pekan keempat akan berjibaku untuk memperebutkan poin demi memperbaiki posisi di papan klasemen sementara.

PS TNI yang telah mengantongi lima poin dari tiga laga bakal menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Seperti dilansir situs resmi Liga 1, duel ini juga bakal disiarkan langsung oleh tvOne pukul 15.00 WIB.



PS TNI belum sekalipun kalah di Liga 1. Dari tiga laga yang sudah dilalui, The Army meraih satu kali menang dan seri dua kali.

Kemenangan Manahati Lestusen diraih saat bertemu Bhayangkara FC, Jumat, 28 April lalu. Dalam duel ini, pemain PS TNI, Abduh Lestaluhu bermain kasar dan diusir wasit dari lapangan. Abduh dikartu merah karena memukul pemain lawan, Thiago Furtuoso.

Sementara itu, Arema FC yang berada di urutan keempat klasemen Liga 1 juga akan bertanding, Jumat (5/5/2017). Singo Edan bakal menjamu Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Malang. Duel ini juga rencananya akan disiarkan langsung oleh tvOne. Baca selengkapnya di sini.

4. Lawan Persipura, Persib Pindah Kandang
5. 4 Pemain Murah Ini Jadi Bintang Juventus
6. Klasemen Liga 1: Arema Ancam Singgasana PSM
7. 4 Playmaker Incaran Barcelona
8. MotoGP Spanyol: Ini Tikungan Favorit Rossi di Sirkuit Jerez
9. Rossi Tak Perlu Ikut Sesi Latihan MotoGP Lagi
10. Messi dan Ronaldo Beda Planet

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.