Sukses

MU Masih Terobsesi Pulangkan Ronaldo

Ronaldo meninggalkan MU pada musim panas 2009 untuk berkostum Real Madrid.

Liputan6.com, Manchester - Petinggi Manchester United (MU) Ed Woodward diam-diam masih terobsesi memulangkan Cristiano Ronaldo. Woodward tak peduli meski usia Ronaldo sudah menginjak 32 tahun.

Ronaldo meninggalkan MU pada musim panas 2009 untuk bergabung dengan Real Madrid. Dalam dua musim terakhir, MU terus dikabarkan berniat membeli kembali penyerang internasional Portugal tersebut.



Namun, Ronaldo sepertinya betah berseragam Los Blancos. Bahkan, Ronaldo akan menjadi legenda klub Ibu Kota Spanyol tersebut bila melihat rekor dan prestasi yang ditorehkannya.

Seperti dilansir Manchester Evening News, sejak mengambil pekerjaan di jajaran petinggi The Red Devils, ia punya rencana khusus. Ia terus memikirkan bagaimana membawa kembali Ronaldo ke Old Trafford.

MU juga tidak segan membayar harga tinggi yang diminta Real Madrid. Manajemen MU sudah membayangkan berapa potensi pemasukan komersial yang bisa didapat dari kedatangan Ronaldo.

Bila hal ini benar-benar terjadi, maka MU mungkin tidak akan menggaet penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Eks bintang Real Madrid dan Liverpool Steve McManaman percaya harga Ronaldo lebih mahal dari Griezmann.

"Jika Griezmann saat ini dihargai 100 juta pounds, maka harga Ronaldo senilai 200 juta pounds," ucap McManaman, seperti dilansir Tribal Football.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini