Sukses

Pelatih Legenda Italia: Juventus Seperti Mesin Melawan Monaco

Juventus menang dengan skor 2-0 meski laga digelar di markas Monaco.

Liputan6.com, Turin - Arrigo Sacchi mengagumi penampilan Juventus saat membekuk AS Monaco, Rabu (3/5/2017) di semifinal Liga Champions leg pertama. Bahkan eks pelatih timnas Italia itu percaya Juventus bisa meraih trofi Liga Champions musim ini.

Juventus menang dengan skor 2-0 meski laga digelar di markas Monaco. Gonzalo Higuain menjadi pahlawan dengan memborong dua gol tersebut.

Kemenangan itu membuat langkah Juventus ke final menjadi mudah. Mereka cukup memetik hasil imbang dalam leg kedua pekan depan.

"Juventus melakukan hal luar biasa. Mereka bermain seperti mesin," kata Sacchi seperti dilansir Football Italia.

"Mereka membuat Monaco tak berdaya dan menghancurkan di semua lini. Para pemain mampu menempatkan kepentingan tim di atas segalanya," ujarnya menambahkan.

Sacchi memprediksi Juventus akan menantang Real Madrid di laga puncak. Pasalnya, Madrid sendiri menang 3-0 atas Atletico di leg pertama semifinal.

"Real Madrid tidak bisa bermain bertahan, dan itu adalah celah untuk Juventus. Apalagi Juve punya motivasi lebih karena para pemainnya belum pernah juara Liga Champions," ucap Sacchi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.