Sukses

Spurs Terancam Tanpa Parker di Semifinal Wilayah NBA

Parker terkena cedera pada game kedua semifinal Wilayah Barat play-off NBA melawan Houston Rockets.

Liputan6.com, San Antonio - San Antonio Spurs berharap Tony Parker tidak mengalami cedera serius pada perjuangan menembus final Wilayah Barat NBA.

Parker terkena cedera lutut pada game kedua play-off NBA melawan Houston Rockets di AT&T Center, San Antonio, Kamis (4/5/2017) pagi WIB.

Pemain asal Prancis itu harus ditandu Dewayne Dedmon dan Dejounte Murray meninggalkan lapangan. "Kondisinya tidak terllihat bagus," kata pelatih Spurs Gregg Popovich dilansir CBS Sports.

Spurs akan melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap Parker untuk mengetahui apakah dirinya bisa bermain pada laga ketiga di Toyota Center, Houston, Jumat (5/5/2017) waktu setempat.

Pengalaman dan kontribusinya akan menentukan keberhasilan Spurs melewati tantangan. Mereka baru saja meraih kemenangan 121-96 untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dalam best of seven series.

Spurs dan Rockets bertarung menghadapi pemenang duel Golden State Warriors vs Utah Jazz pada final Wilayah Barat NBA musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.